--> Air Mineral Kemasan Cap 'Gunung Daik' Warisan Para Raja | Kabupaten Lingga | PENGETAHUAN KEPRI

27 November, 2019

Air Mineral Kemasan Cap 'Gunung Daik' Warisan Para Raja | Kabupaten Lingga

| 27 November, 2019

Lingga - Kabar terbaru oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Lingga dan PT Pembangunan Selinsing Mandiri (PSM), resmi meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Yang dilaunching bersamaan sebagai perayaan HUT ke-16 Kabupaten Lingga, 20 November 2019.




Air mineral ini sesuai dengan poster kemasan yaitu Gunung Daik dan tagline Air Minum Warisan Para Raja, minuman air mineral warisan para raja dalam artian bahwasannya sumber air mineral ini berasal dari air terjun yang berada di lingga, yang dahulu kalanya para raja atau kerajaan menggunakan air gunung daik ini sebagai air minum dahulunya. penasaran dengan pabrik kmasan nya... !! , Pabrik AMDK kemasannya berlokasi terletak di Kampung Cenot, Daik Lingga, yaitu berada tidak jauh dengan daik kotanya.

Dan kanapa disebut Sebagai air minum para Sultan dan Raja di Kerajaan Riau-Lingga hingga ke Johor dan Pahang Malaysia. Itu lah yang mendasari mengapa BUMD membuat tagline `Air Minum Warisan Para Raja. Menarik bukan ? Bagi yang penasaran dengan rasa air mineral gunung daik, langsung saja datang di daik lingga.. hehe.






"Untuk sementara, dalam rangka memperkenalkan produk AMDK ini, kami mencoba melaunching secara soft opening atau trial production dengan produksi terbatas terlebih dahulu. AMDK ini kami kemas dalam botol ukuran 330 ml sebanyak 12.000 botol atau 500 dus untuk mempromosikannya," ujar Risalasih.

"Diperkirakan sebelum akhir tahun 2019 ini kami baru akan memproduksi secara masal baik botol, gelas maupun galon dengan sasaran pasar pemerintahan dan masyarakat di Lingga, Batam, Tanjungpinang, Bintan hingga ke Karimun, Anambas dan Natuna," sebutnya.

Dengan di launchingnya secara soft trial produkction AMDK Gunung Daik ini oleh BUMD Lingga akan memberikan dampak multi player efek bagi kehidupan perekonomian masyarakat di Kabupaten Lingga. Kemudian dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Air mineral ini juga akan tersedia di berbagai pulau dan setiap desa yang berada di kabupaten lingga, sehingga masyarakat lingga dapat merasakan atau menjamah terlebih dahulu setidaknya.. hehe


"Dan ditunggu juga ya ... Di pasarkan diwilayah merata di provinsi kepri bukan." (Ko)



Related Posts

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di pengetahuan kepri, silah kan beri komentar dan saran yag positif.