--> Gedung Tertinggi Di Batam "Meisterstadt Pollux Habibie Batam". 2020 | PENGETAHUAN KEPRI

02 December, 2019

Gedung Tertinggi Di Batam "Meisterstadt Pollux Habibie Batam". 2020

| 02 December, 2019






Nama Prof DR BJ Habibie masih melekat di masyarakat Batam. Dialah sosok yang mengkonsep pembangunan Pulau Batam di era 80 - an. Kini BJ Habibie memiliki mega proyek super blok di Batam bernama Meisterstadt Pollux Habibie Batam.

Seperti apa proyek prestisius BJ Habibie itu? Seperti apa penampakan proyek yang juga menjadi cita-cita Ny Ainun Habibie itu? Inilah fakta-faktanya.



Tower-tower mulai menjulang

Jika saat ini berkeliling kota Batam, maka akan dengan mudah menemukan sebuah proyek yang sedang dalam progres upper structure. Sejumlah tower mulai terlihat menjulang, dengan tower crane yang standby di lokasi itu, tepatnya di Jalan Jenderal A Yani, Batam Kota, Kota Batam.

Sebagai pembatas proyek itu, kini juga dikelilingi dengan papan warna warni yang mencolok, lengkap dengan gambaran aneka fasilitas maupun foto-foto BJ Habibie maupun komisaris Meisterstadt Pollux Habibie Batam, Dr Ing Ilham Habibie.



Pollux Habibie International, melakukan groundbreaking pada Sabtu (27/8/2016) sore silam. Meisterstadt Batam merupakan hunian Strata Title terdiri dari 11 tower dengan fasilitas lengkap secara terpadu. Proyek ini meliputi lahan seluas 9 hektare.

Fasilitas lengkap yang dihadirkan di antaranya perkantoran, apartemen mall, hotel, rumah sakit dan ruko. Terkait hunian ada beberapa tipe yang ditawarkan. (ko)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di pengetahuan kepri, silah kan beri komentar dan saran yag positif.