--> 7 Tempat Nongkrong di Tanjungpinang, Kepulauan Riau | Terpopuler | PENGETAHUAN KEPRI

16 October, 2019

7 Tempat Nongkrong di Tanjungpinang, Kepulauan Riau | Terpopuler

| 16 October, 2019

Tanjungpinang merupakan ibu kota dari Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota ini terletak di Pulau Bintan, dan dekat dengan negara tetangga yaitu Singapura, kota ini dijuluki kota gurindam.

7 Tempat Nongkrong dan keramaian di Tanjungpinang

1. Laman Boenda ( Taman Gedung Gonggong )


Taman Laman Bunda Tepilaut Tanjungpinang lokasi berdekatan dengan pelabuhan sri bintan pura Tanjungpinang. Para Pengunjung bisa  memanfaatkan fasilitas permainan anak-anak dan sekedar tempat hiburan, bersanrai santai dan berolahraga.
Dan juga terdapat pemandangan yang indah Laman Bunda saat sore juga menjadi hal menarik seperti pemandangan air laut dan lalu lalang kapal yang melintas.


2. Taman Anjung Cahaya (  Taman Tepi laut )

Taman Anjung Cahaya yaitu salah satu tempat keramaian dan juga menjadi pusat jajanan yang ada di Tanjung Pinang, selain tempat jajanan pada malam harinya tamain ini dipenuhi dengan kursi tongkrongan yg disana tempat kebiasaan warga ngopi seperti layaknya sebuah cafe dengan tempat terbuka dan difasilitasi wifi gratis dan layar lebar. Dan kita juga bisa menikmati keindahan laut.


3. Taman Lapangan Pamedan

Lapangan Pamedan terletak di jalan ahmad yani, Tanjungpinang. Lapangan pamedan adalah sebuah taman bermain, olah raga, hiburan dan bahkan tempat acara besar. Ada beberapa fasilitas yang ada di lapangan pamedan yaitu seperti kursi-kursi, gajebo, panggung, tempat bermain anak-anak, lapangan olahraga. Dan lainnya.


4. Jembatan Dompak

Jembatan Dompak ini merupakan jembatan antar pulau dompak yang menghubungkan denan kota Tanjungpinang, selain sebagai tempat lalulintas, disisi jembatan terdapat sebuah jalan kecil untuk pejalan kaki dan beberapa taman. Sehingga pengunjung dapat berolahraga seperti lari pagi untuk kebugaran jasmani.




5. Taman Batu 10

Taman batu 10 merupakan sebuah taman yg salah satunya sebagai tempat tongkrongan yang dimana terdapat tempat untuk bersantai dengan rumput yang hijau kita bisa duduk-duduk di atas rumput. Dan berbagai macam jualan makanan ringan sehingga sambil bersantai kita juga bisa menikmati makanan, dan yang pastinya kita harus menjaga kebersihan.

6. Akau Potong Lembu 

Akau potong lembu sering disebut akau ini merupakan salah satu tempat keramaian para pengunjung untuk menikmati berbagai macam makanan kuliner, setiap malam tempat ini sangat ramai dikunjungi.




7. Taman Tugu Pensil

Tempat ini dinamakan Tugu Pensil karena memang ada tugu yang berbentuk Pensil. Lokasi taman tugu pensil ini terletak di tepi laut, selain bisa bersantai kita bisa melihat pemandangan, yang dilindungi pepohonan, dan difasilitasi berbagai lapangan oah raga dan taman bermain . Tempat ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran, dan bersantai santai.






Itu lah 7 Tempat Tongkrongan yang sering dilunjungi dan tempat keramaian.
Silahkan beri komentar apa bila terdapat kesalahan atau pertanyaan ?

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di pengetahuan kepri, silah kan beri komentar dan saran yag positif.