--> Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Lingga ke VIII, Karang Taruna Desa Sungai Besar ikut berpartisipasi Pawai Ta'ruf di Senayang | PENGETAHUAN KEPRI

02 March, 2020

Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Lingga ke VIII, Karang Taruna Desa Sungai Besar ikut berpartisipasi Pawai Ta'ruf di Senayang

| 02 March, 2020

Senin 2/2020. Kecamatan senayang menjadi tuan rumah musabakah tilawatil qu'ran ke VIII tingkat kabupaten lingga,4000 peserta pawai takrup memenuhi jalanan kecamatan senayang,peserta pawai takrup terdiri dari 13 kecamatan sekab.lingga.
Karang taruna generasi mahardika desa sungai besar juga ikut serta berpartisipasi memeriahkan pawai takrup pembukaan MTQ kab.lingga.



     Pembukaan. kegiatan pawai takrup resmi dibuka oleh wakil bupati lingga bapak Nizar Sos dan di dampingi oleh ketua dewan perwakilan rakyat daerah.
"Tugu agrominapolitan juga dibawa sebagai bentuk ciri khas desa sungai besar dan padi pun tidak di kalah di pamerkan untuk di perkenalkan di acara pawai takrup" ungkap (medi medi iskandar).
Nuzul fitriadi ketua karang taruna generasi mahardika desa sungai besar priode 2020-2022 menyampaikan miniatur tugu agrominpolitan ini adalah karya karang taruna desa sungai besar.tujuannya adalah untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat kab.lingga dan menunjukan ciri khas kab.lingga dan desa sungai besar ungkapnya. (R)


Related Posts

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di pengetahuan kepri, silah kan beri komentar dan saran yag positif.